Rolene Strauss Pemenang Miss World 2014



GELAR Miss World 2014 akhirnya jatuh ke tangan Afrika Selatan. Gadis cantik bernama Rolene Strauss itu berhasil menggantikan posisi Megan Young sebagai Miss World.

Persaingan meraih gelar tersebut memang tidak mudah. Di babak lima besar, Rolene harus bersaing ketat dengan kontestan lain.

“Saya percaya jika menjadi Miss World 2014 akan membawa banyak arti untuk dunia,” ucapnya saat ditanya pembawa acara terkait impiannya di ajang Miss World 2014.

Pengumuman pemenang Miss World 2014 sendiri dilakukan oleh Chairman Miss World Organization, Julia Morley. Saat itulah, Julia menyebut nama Rolene sebagai pemenang Miss World 2014.

Tampak raut wajah haru dari Rolene. Dia juga terlihat seolah tidak percaya dengan gelar barunya tersebut.

Dengan kemenangannya sebagai Miss World, Rolene akan menjalani berbagai tugas dari Miss World Organization selama satu tahun. Salah satu yang paling utama adalah menyebarkan misi sosial melalui programBeauty with a Purpose.

Sementara itu, kontestan lain yang berhak di posisi kedua adalah Edina Kulcsar dari Hungaria. Sedangkan Elizabeth Safrit dari USA berhasil menduduki posisi ketiga. Selamat untuk Rolene Strauss.
Previous
Next Post »