keyword Na pohybel Janas yang menjadi populer selama 30 hari

Na pohybel Janas yang entah bagaimana menempati posisi top 7 Google Insight Dunia. Di Google Australia (google.com.au) lah awal datangnya keyword Na pohybel Janas yang menjadi populer selama 30 hari terakhir.



Penulis juga sempat nembak keyword tersebut di blog bahasa inggris penulis, dan memang mendatangkan visitor yang cukup lumayan. Tapi setelah penulis analisa, ternyata kedatangan visitor tersebut dengan keyword Na pohybel Janas adalah karena penasaran tentang keyword Na pohybel Janas yang menguasai 10 besar Google Insight selama sebulan terakhir ini.

Para ahli Internet berpendapat, jika Google tidak bisa menjelaskan masalah ini, maka logika yang paling mungkin adalah keyword Na pohybel janas ini di ciptakan oleh hacker melalui media virus yang berfungsi mempermainkan google crawler, alias permainan Google Hack. Mantap, bot google dipecundangi.

Janas pohybel Na atau Na janas pohybel dalam bahasa Polandia berarti Kematian si Janas. Namun ada hal yang menarik bahwa Na Phohybel Janas adalah nama sebuah grup Band tidak terkenal asal Slavia. Jika ini perbuatan virus, virus ini telah berhasil menguji kesaktiannya dengan mempromosikan sebuah band Polandia yang tidak terkenal. Nampaknya para ahli berpikiran, ini adalah sebuah Test oleh sekelompok hacker untuk sesuatu yang lebih besar.

Logikanya : Jika kita membuat 1000 pencarian di sebuah komputer untuk sebuah kata, itu tidak akan serta merta menjadikan kata tersebut masuk kriteria Google Suggest karena Google melihat hanya satu alamat IP sumber kata pencarian tersebut.Tetapi jika banyak komputer di seluruh dunia melakukan pencarian sebuah kata yang similar maka otomatis akan masuk kedalam Google Sugest. Dan, hal ini hanya bisa dilakukan jika kata tersebut memang umum dicari atau merupakan suatu peristiwa besar, atau, dilakukan oleh sebuah malware/virus yang sudah menyebar keseantero dunia, sehingga bisa melakukan searching untuk kata : Na pohybel Janas.
Previous
Next Post »