Insiden Roy Suryo

A gentleman supposed 2 b at 07am flight insist to get on 06am.holding d whole plane..saying 'kamu tau siapa saya'.
dikutip dari kaskus:

Saksi matanya ada di twit gw:

Saya baru aja ngalamin kjadian plg brkesan slama naek psawat terbang. Melibatkan Roy Suryo,amuk massa,dan pilot gagah berani

Pas di cek,trnyata, *jreng2* tiket Roy Suryo a/ u/ flight jam 7.45,bukan 6.15. Tapi dia... kekeuh gamo turun,pk bw2 nama dir.Lion Air
Krna bingung musti gimana,awak Lion Air pun kasak kusuk di mulut pintu pesawat. Pilot,yg bernama #Capt.Vino,blg lwt spiker: "Door close pls"
Saya mikir,yg waras ngalah deh. Tp saat mo kluar pswt,bak adegan di film,tiba2 isi pswt riuh. Jgn mau mas! Jgn ngalah ama pejabat!
Slh 1 pnumpang teriak "Roy Suryo,turun!! Jgn kyk Nurdin Halid ga mau turun!!". Saya jd bingung sndiri,akhirnya saya gajadi turun
#CaptVino kluar dr cockpit,banting pintu,BAWA TAS. Kami liat2an,bingung. Tp ini blm gong nya. Dia jln ke gerbang pesawat,lalu ia jatuhkan tasnya,lalu teriak: PEJABAT EMANG ANJING!!! Roy Suryo duduk di row 1. Walau ada partisi,tp jarak dia ke #CaptVino kira2 2M.
Saya bengong se bengong2nya. Ga mngkin Roy Suryo ga dgr #CaptVino teriak. Soalnya dia ga pake ipod. Entah ga punya ato gatau cara makenya.
Ia+istrinya berjalan kluar. Para pnumpang pun menyoraki sambil tepuktangan. Saya+@dhimazLC akhirnya duduk. #CaptVino pun kembali ke cockpit.
Saya disalami org2: Hebat mas udh ngusir Roy Suryo. Bkn saya tentunya. Tapi aksi heroik #CaptVino yg sukses mpermalukan 1 pjabat kampret

Source: http://twitter.com/ernestprakasa
Previous
Next Post »