14 Jam yang mengesankan


Bismillahirrohmaanirrohiim
curhat bentar ah!!!!!!!
Hallo my Blog
! Gue mo curhat nih . Dihari yg mengesankan pada hari ke-3 UTS ,waktu itu kira2 jam 8 malam habis mengerjakan Soal Pelajaran Bahasa Indonesiayang sifatnya openbook,tapi sayangmateri pelajaran yang gue punya hanya pada soal no 3 ajah selanjutnya terserah perasaan gue ajah (mo bener kek .....no salah kek.......!!!!tapi perasaan gue kurang yakin juga?! ....ahh.... dasar otak udang!!!!)waduh jadi ngelantur nih!!!!.....Lanjuuuttt!!!
Pada malam minggu(24/01/09) terjadilah sebuah rapat perdana Mahasiswa jurusan teknik informatika Angkatan ke 11 yang di ikuti oleh 20 orang bujang semuaaah (tibaa.....tibaa.....)yg menghasilkan bahwa besok (25/01/09) ada acara syukuan akhir UTS yang akan dilaksanakan pada siang hari di tempat Jendral(Achmad Yani) dan untuk biaya konsumsi PT-PT ya Rp.20.000.- sajah...

Pada Siang Harinya sesudah menelesaikan shalat Dhuhur berjamaah kami kumpul di basecamp(Tempatnya Bejo).Setelah dikumpulin !!!! Loh kok cuma segini yaa,gak komplit orangnya. Mhhh ternyata temen gue punya acara juga yang jauh lebih penting katanya. Tapi tak apalah , takmengurungkan niat untuk pergi ke kediaman sang Jendral.

Sebagai Boncenger yang belum punya motor, Gue terserahlah bareng siapa ajah
(pasrah banget ya.....hehehe!!!) Akhirnya gue ikut dengan Yahdin (Si Rambut Emas DAri RoxiMas,tapi rambutnya ga pernah sisiran,tau tuh apa dia suka keramas?) Just kid,,, heheh cory ya ......becanda!!!!!

ada tujuh motor yang siap melaju menuju tempat sang Jendral tapi sorry banget Nama-namanya gue ga tau satu persatu yang jelas Tokoh Utama U11(Angkatan 11 ISTA) diantaranya adalah Jendral(yang punya hahatnya), Bambang (Sang ketua kelas), Profesor (Joshac Newton) Wisnu ( orang paling alim dan paling sopan di kelas Gue salut sama Dia!)
Dan yang lainnya (Corry Gue pegel nuslisnya hehehe!!!)
Lanjuuutttt……!!!!!!!
Keberangkatan pun di mulai pada jam 13.00 waktu Kedoya bagian ISTA. Motor yang di dudukin gue jadi buntutnya. Pas di belokan Metro TV ….TIIBAA…TIIIBAAA……”Halloww ada apa Boss?” Yahdin ngangkat HPnya tapi bentar sih cos sinalnya lagi jelek kali!!!!!!
Waduh ketngga;an jejak nieeh …..tapi untungnya (Orang Indonesia memang selalu beruntung) Yahdin tau kalo sampe jalan ke Bandara Soekarno Hatta (ah cengkarng aja sih biar gampang ,,ribet banget yee!!!) Memakan waktu 1,5 jam udah nyampe Sana, Tapi kita berdua kebingungan solnya temen temen yang lainnya udah pada jauh ninggalin.
Ahaa SMS ajah. Temen 2 saya SMS semua Tapi “menanti sebuah jawaban” memang cukup lama. Ga ada yang jawab juga , pulsapun milai menipis
Bersambung yaa cos dana buat warnet masih ngepress banget
Byee
Oldest